Rabu, 02 November 2016

Eksistensi Baladika Mulawarman Melejit Dalam Waktu Singkat



organisasi masyarakat yang terlahir dari sekelompok pemuda pengembang adat dan budaya, yang juga ingin melahirkan pemuda penerus bangsa yang mampu menjaga dan melestarikan kebudayaan yang tumbuh dari nenek moyang.
Eksistensi organisasi yang menamakan diri sebagai BALADIKA MULAWARMAN meningkat pesat dalam hitungan minggu. info ini dikutip dari Istana Blog Samarinda yang menunjukkan bahwa pamor Baladika Mulawarman mulai meningkat. Banyak faktor yang mempengaruhi eksistensi Baladika ini, mulai dari background Ketua dan anggota internal pengurus organisasi ini yang notaben nya adalah orang-orang yang telah lama menggeluti organisasi serupa.
Salah satunya adalah Dewan Perwakilan Wilayah. Yang merupakan sosok yang dikagumi masyarakat. Khususnya akan perannya di daerah Samarinda ilir yang mana beliau merupakan tokoh yang memiliki
banyak dukungan moral dari warganya.

Kemunculan Baladika Mulawarman ini mengundang banyak simpatisan untuk turut mendukung program dan kegiatan yang di ciptakan Baladika Mulawarman.

Dengan adanya dukungan dari simpatisan membuat nama Baladika Mulawarman menjadi top terending topik dalam kelas organisasi di Samarinda.

Membahas mengenai pamor Baladika Mulawarman, mengingatkan admin untuk memperkenalkan lebih dalam mengenai background dari DPW dari Baladika Mulawarman.

Seperti apa beliau .. Tunggu di sheet selanjutnya yaaa....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar