Kamis, 27 Oktober 2016

BALADIKA MULAWARMAN

Baladika berasal dari bahasa sansekerta yang berartikan "Pasukan Terbaik Dari Yang Terbaik".
Begitu pula harapan Baladika Mulawarman, menjadi Organisasi Masyarakat yang mampu mengharumkan nama adat, budaya, bangsa dan negara, serta menjadi bagian strata sosial yang memasyarakat.

Berdirinya Baladika Mulawarman. Tidak terlepas dari pelopor-pelopor penting yang menaunginya. Adapun pelopor dari Ormas ini adalah:

Helmi, SE
Piter Setiawan
Hepi Destrian
Abdul Hakim
Fendi Njuk
Muhammad Arsyad
Yadi



Helmi, SE. Adalah sebagai pelopor utama sekaligus pencetus Ormas Baladika Mulawarman. Pria paruh baya yang akrab di panggil Alex ini, merupakan sosok aktivis yang sangat berpengaruh bagi keberlangsungan adat dan budaya asli kalimantan. Dengan ketegasannya beliau melahirkan sosok sosok penting yang akan selalu mempertahankan netralitas dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat bumi Kalimantan, tanpa ada sikap rasis dari dalam Organisasi.

1 komentar:

  1. Semoga BALADIKA MULAWARMAN dapat melahirkan generasi generasi hebat yg berguna & bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat Kalimantan yg berlandaskan Pancasila & UUD 1945 dengan tidak membeda bedakan Suku, Ras & Agama,tanpa mengesampingkan culture asli yg ada di kalimantan tentuNya..
    Salam ONE COMANDO
    BALADIKA JAYA 💪

    A. IWA (BALADIKA PENAJAM)

    BalasHapus