Selasa, 18 Oktober 2016

Latar Belakang Baladika

kami berasal dari masyarakat, kami tumbuh di masyarakat, dan kamipun kembali untuk masyarakat. Membangun sebuah organisasi yang berlandaskan hukum. memprioritaskan kehidupan bermasyarakat. mengembangkan potensi perekonomian dan mensejahterakannya.

BALADIKA (Bala Pertahanan Adat Asli Kalimantan)
adalah sebuah organisasi yang ingin melestarikan budaya yang sudah di bawa nenek moyang, yang semakin lama semakin terkikis oleh budaya baru. dengan alasan yang jelas kami ingin melestarikan dan mempertahankan adat dan budaya asli tanah Kalimantan.

Melihat kondisi sosial di era sekarang ini, yang krisis akan adanya belanegara, hingga beberapa bagian penduduk asli tertindas, muncul sebuah gagasan untuk meningkatkan pertahanan hak dan asasi. khususnya untuk penduduk asli Kalimantan

mempertahankan budaya bukan berarti kami rasis, sebuah kebanggaan tersendiri apabila dari suku dan budaya lain masuk ke tanah kalimantan, namun masih sesuai dengan norma dan etika yang berlaku.

kami berawal dari sekelompok masyarakat yang mnginginkan sebuah organisasi masyarakat yang berbasis tekhnologi dan berlandaskan hukum, lambat laun dukungan demi dukungan mengalir, hingga kami benar-benar siap menjadi bagian legal dalam mengelola bumi Kalimantan.

Perizinan demi perizinan dan proses legalisir masih berangsur pesat sampai saat ini. Dan sesuai jadwal, secepatnya kami akan mensosialisasikan ke khalayak ramai.

Dan sebagai rahasia publik kami juga akan membagikan struktur organisasi serta data perizinan yang  kami miliki. sehingga masyarakat luas tpaham akan tugas dan tanggung jawab kami.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar